Wednesday, May 28, 2008

untukmu

terucap kata manismu padaku,dalam tulisan yang sangat indah
entah apa yang terjadi padaku, tulisanmu sungguh menyentuh hati ini
dan membuat aku melayang jauh disana
entah apa yang aku cari saat ini,mungkin kebahagian bersamamu

betapa aku sangat bersalah,karena engkau selalu ada disini
namun aku kadang kala melupakanmu
hanya beberapa saat saja aku mengingatmu

Maafkan aku sayangku...

10 comments:

boodee said...

untuk siapa, say??
untuk aku yah??
emang aku bilang apa ya??
anyway, gak usah minta maaf, say..
santai aja..

ahahaha...

PERTAMAX..!!

welcome said...

@boodee: aduh,kamu ini ke geer banget sh,say.itu bukan buat kamu..itu untuk orang disana, karena aku sekarang punya kamu,say.. ke ke ke ke

deconlabel said...

Untuk saya yah ..?? :D

yah saya maafkan kok .. jangan diulangi lagi yah ..?? *kabuuuuuuurrr*

aprie said...

ato buat saia?
ah lupakan saja semua yang terjadi..
kesalahan telah dimaafkan
he....

boodee said...

kamu punya siapa, say??

jawaban yang membingungkan..

Josin Touring Club said...

yang lagi jatuh cinta nih yeeeee.....

zenrs said...

hati-hati loh.

:)

jogjaDawg said...

udah... udahhh...
dia milikku, bukan milikmu
dia untukku, bukan untukmu

pasti buat aku khan???
udah deh ngaku aja...
boong tuh dosa tau'...??

(sapa sih nih orang?? belom kenal juga!)

heheheheh...
bukain blogku yak...
jangan lupa link balik...

saia Borneo Soekamti
lam kenal...

PM said...

MOHON MAAF sebelumnya..
Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

..EN THEN..
HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

..PLUS..
Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

info lebih lengkap dapat dilihat di :
HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

Resa anag reggae said...

kelamin pria keluar nanah kelamin keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah obat penis keluar nanah penyakit kemaluan keluar nanah