Wednesday, May 21, 2008

lirik lagu

yovie dan the nuno (Dia Milikku)

semula aku ga tau
engkau juga ingin milikinya
bukankah aku lebih dulu
bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu

(dilema banget ya mencintai orang yang sama...)

dia untukku bukan untukmu
dia milikku bukan milikmu
pergilah kamu jangan mengganggu
biarkan aku mendekatinya

(duh,kesannya jahat betul ya padahal kan mereka berteman..ke ke ke)

kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia beri pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi

(pede banget ya...ke ke ke)

dia untuk aku
bukankah belum pasti
kamu juga akan jadi dengannya
dia yang menentukan
apa yang akan terjadi
tak usah mengaturku

(nah,gitu donk biar akur ya...ke ke ke)

lagunya bagus deh,mencerita sebuah kisah pertemanan yang dihadapkan dengan percintaan. bagaimanakah mereka menghadapi permasalahan tersebut. kalo aku jadi perempuannya. aku akan bilang, kamu berdua boleh jadi pacar aku deh..ke ke ke

5 comments:

rizky said...

Kayak lirik lagu ya..???? *Purak2 gak nyambung

boodee said...

ini lagu
udah dari jaman kapan
keluarnya...
jangan2 lagi ini jadi OST-nya
sarah saat ini..??
ahahaha..

welcome said...

@rizky: iya,om.ini lirik lagunya yovie and the nuno..ke ke ke..

@boodee: iya,sh uda lama keluarnya cuma mau ngomentarin aja abisnya sering di puter sh..ke ke ke..

aprie said...

ah pasti pengalaman pribadi tuh...
*speechles deh..*

xavi said...

request lagu neh-->>>afgan ya.he3x